50 Kata Kata Harapan dan Doa di Tahun Baru 2020

Kata Kata Harapan dan Doa di Tahun 2020 - Tak terasa, tahun 2019 akan segera berlalu dan disambut dengan tahun baru 2020. Kira-kira masih ingatkah anda apa saja yang pernah anda targetkan dan cita-citakan di tahun 2019? Apakah yang anda cita-citakan dan anda targetkan ditahun 2019 sudah tercapai?
Kata Kata Harapan dan Doa di Tahun Baru 2020

Setiap orang tentu mempunyai impian dan keinginan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan sukses, disamping itu doa dan harapan adalah salah satu cara untuk membuat hidup Anda jauh lebih baik dan karir yang sukses. Hal ini tentunya bukan hanya bergantung pada doa-doa saja, melainkan ada tindakan nyata yang diambil untuk mewujudkan doa dan harapan tersebut.

Untuk mewujudkan sebuah harapan dan doa, ada beberapa tindakan yang harus anda diambil. Misalnya, mulailah meninggalkan kebiasaan buruk pada tahun lalu dengan selalu berbuat kebaikan secara konsisten di awal tahun 2020. Jika anda menginginkan kesuksesan, mulailah dengan lebih giat lagi dibandingkan dengan tahun lalu.

Dengan cara ini, sedikit banyak doa dan harapan tahun baru akan terwujud dengan sendirinya. Atau jika Anda mempunyai suatu keinginan atau goals di tahun 2020, maka segera wujudkan keinginan tersebut.

Maka dari itu mari kita sambut tahun baru 2020 ini dengan banyak-banyak mengevaluasi diri, mungkin selama ini kita terlalu banyak melakukan kesalahan dan kurang bersungguh-sungguh dalam mencapai impian kita.

Berikut  adalah beberapa kata-kata harapan dan doa di tahun baru 2020 yang dapat anda jadikan sebagai bahan referensi:

Kumpulan Kata Kata Harapan dan Doa di Tahun 2020


Kata Kata Doa dan Harapan Di Tahun Baru 2020


Semoga semakin semangat dalam beribadah. Di Tahun Baru ini jadi lebih indah, dengan rejeki berlimpah. Dalam aroma yang berkah nan sejuk. 
Selamat Tahun Baru 2020. Semoga kita sehat dan sejahtera di tahun yang baru ini, Tahun Baru 2020 bukanlah ajang pesta, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang.
Kata Kata Harapan dan Doa di Tahun Baru

Semoga tahun baru yang bakal tiba esok, membuka lembaran yang membawa lebih kebaikan buat kita semua.
Semoga tahun baru ini membawa kebahagian dan kedamaian di bumi pertiwi. Indonesia juga lebih aman terhindar dari marabahaya.
Semoga di tahun 2020 ini, kita semua bisa menjadi lebih baik lagi dan meraih apa yang kita cita-citakan!
Menuju penghujung tahun 2019 ini, mari kita merefleksikan diri dan kita sambut baik kedatangan tahun 2020.

Kata Kata Harapan dan Doa di Tahun Baru

Meninggalkan 2019 dalam kenangan dan menyambut 2020 dengan penuh harapan dan suka cita. Selamat tahun baru!
Terima kasih 2019 atas segala kenangan terindah, selamat datang 2020 dengan segala harapan dan penuh cita-cita.
Mari kita sambut tahun baru sebagai pelebur masa lalu dan momen penentu lembaran hidup yang baru.
Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020, semoga di tahun 2020 ini kita mempunyai semangat baru yang penuh inspirasi.

Kata Kata Harapan dan Doa di Tahun Baru

Jangan melihat kembali kekecewaan kemarin. Lihatlah ke depan. Mimpi harapan kita yang belum terwujud, Semoga apa yang kita inginkan terkabulkan di tahun baru 2020.
Selamat tahun baru 2020, semoga kita semua dapat instrospeksi diri, dan selalu berikhtiyar lebih baik lagi di tahun yang penuh harapan ini.
Selamat tahun baru 2020. Terimakasih tahun 2019, banyak hal, mimpi dan pelajaran baru yang aku dapatkan di tahun 2019. Di tahun yang baru ini semoga semakin banyak mimpi yang tercapai.
Kata Kata Harapan dan Doa di Tahun Baru

Yaa Allah, Engkau lah yang kekal abadi, Yang Maha Memuliakan. Demi kelebihanmu yang amat banyak dan kemurahanmu yang melimpah. Dan kini telah datang tahun baru di hadapan kami. Semoga di tahun 2020 ini apa yang menjadi cita-cita kami dapat terwujud.
Yaa Allah, aku berharap di tahun baru 2020 esok, diriku yang banyak dosa dan salah ini, Kau ampuni yaa Rabb, bimbinglah diriku agar semakin memahami dan taat pada perintah dan laranganmu. Janganlah Kau biarkan aku melakukan kesalahan dan dosa tanpa aku sadari. Berilah aku kekuatan untuk bersabar atas segala cobaan yang Kau berikan.
Yaa Allah, aku berharap semoga esok di tahun 2020 Engkau berkenan mengampuni dosa-dosa ibu bapakku, istriku/suamiku, anak-anakku, keluargaku, sahabat-sahabatku.
Yaa Allah, semoga di tahun baru esok, engkau selalu menunjukkan jalan lurusmu. Jalan yang engkau ridhoi, bukan jalan mereka yang sesat. Dan berikanlah kekuatanmu kepada kami, agar kami mampu mengarungi jalan yang telah Engkau tunjuki kebenaran.
Yaa Allah, Semoga di tahun baru esok, Kau berikan umur yang berkah, limpahan rahmat dan hidayah kepada kami untuk dapat menjalani hidup dengan kemuliaan di jalanmu dan meraih syurgamu kelak.
Kata Kata Harapan dan Doa di Tahun Baru

Berdoalah, jangan pernah lengah. Berdoalah dan janganlah terlena akan pesta pora tentang hadirnya tahun yang baru. Jadikan momen pergantian tahun dari waktu yang ada ini untuk berbuat hal yang baik dan bermanfaat.
Bersemangatlah untuk hal yang bermanfaat bagimu. Berdoalah kepada Allah agar kamu tidak menjadi lengah, lengah akan hal dunia yang bisa menjadikanmu lalau. Semoga adanya tahun baru membuatmu lebih mengingat-Nya.
Tanpa iman, hati akan mati. Hari ini adalah kenyataan, kemarin adalah kenangan, hari esok adalah impian. Sucikan hati, jernihkan pikiran. Sambutlah tahun baru dengan penuh harapan dan semangat. Selamat Tahun Baru mari perbaiki iman dan ibadah.
Semoga anda dan keluarga mendapat tahun baru penuh kebahagiaan, kedamaian dan kelimpahan semua. Semoga Allah memberkahi anda sepanjang tahun baru. Selamat Tahun Baru Hijriah!
Saat tahun baru memperbaharui semua kebahagiaan dan kabar baik, semoga semangat gembira terus bersinar di hatimu selamatnya! Selamat tahun baru Islam.
Ini tahun baru, awal yang baru. Dan segalanya akan berubah apabila kita mampu menjalani amalan-amalan di bulan suci Muharram.

Nah, itulah 50 kata kata harapan dan doa di tahun baru 2020. Silahkan gunakan kata-kata ucapan doa tahun baru ini untuk dikirimkan kepada suadara, sahabat, dan teman-teman anda di sosial media. Semoga di tahun baru ini apa yang menjadi impian anda dapat segera terwujud.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel